Wednesday, September 30, 2009

Personal Figure on TEAM

Amaq NASRI,
kini telah mencapai usia sekitar 70 tahun. Dikenal dengan lekat debut alias pak Bandeng. Merupakan tokoh sentral tim perambah, pemburu madu hutan. Sudah cukup banyak makan pengalaman di kegiatan usaha perambah hasil hutan. Aksi-nya hilir-mudik dua pulau besar, Lombok dan Sumbawa. Rumah berdomisili di Sekotong - wilayah Lombok Barat.
Aktif usaha terkait sejak tahun 50-an. Kala silam juga pernah memiliki bisnis sampingan rana hutan. Berburu burung Kakak-Tua. Namun sudah lama ditinggalkan sejak menyadari bahwa tindakan tersebut tidak bermuatan tema konservasi berkelanjutan.


si AZHARI (NASRI junior)
bocah bungsu - putra pak Bandeng. Usia kini 17 tahun. Pendidikan terakhir enyam hingga lulus di bangku ibtidaiyah. (setingkat SMP). Bagi pak Bandeng, dia adalah cikal bakal yang diharapkan sebagai penerus usaha.
Job genetis yang tentu saja di transfer melalui terapan pendidikan lingkungan di lapangan.
Cukup belia, dan diketahui sebagai oknum termuda di antara para anggota tim yang lain.


Me... alias saya!!!
merangkap sebagai seksi pemasaran madu hutan. lagi belajar menerapkan Marketing on-line di rana virtual. Juga rangkap seksi Dokumentasi usaha terkait. Sekedar melampiaskan hasrat avonturir di waktu senggang. Hobi menyalurkan letup adrenalin pada kegiatan yang bertema konservasi lingkungan. Sekaligus menyerap aspirasi di habitat alam terbuka. media penyembuh yang mudah...murah...dan meriah! setidaknya masih saya diyakini hingga kini.
Kian terpacu sejak di baptis jadi kader konservasi binaan KSDA.
Obsesi sederhana lain, mempelajari hakikat social working ala komunitas warga lebah. An-NAHL.....,

No comments:

Post a Comment